Spread the love
Alex rins mengakui bawa motor rc213v ialah satu hal menantang bagi dirinya. pebalap beken seperti jorge lorenzo, pol espargaro, bahkan adik asal marc marquez saja sulit meraih akibat cantik dengan motor honda.
Alex rins telah resmi menandatangani kontrak dua musim beserta lcr honda. beliau wajib  berpisah dengan suzuki, motor yg mengantarkannya ke kelas primer Sejak tahun  2017.
Honda rc213v pada beberapa tahun terakhir dikenal sangat sulit ditaklukkan, termasuk sang mantan juara   global sekelasJorge lorenzo. beliau gagal total usai bergabung repsol honda. empat kali finis pada luar zona poin, bahkan buat tembus 10 besar  pun kerepotan. SLOT GACOR GAMPANG MENANG
Advertisement
Scroll to resume content
Tak hanya lorenzo, pebalap setelahnya pula mengalami nasib serupa. alex marquez dan  pol espargaro belum bisa menunjukkan statusnya menjadi juara   global moto2 beserta honda. dua-duanya kini   berada di ujung pintu keluar asal honda. baru alex marquez yang terkonfirmasi buat membawa ducati ekspresi dominan depan.
Tidak bisaDitampik, hanya marc marquez yang mampu membawa rc213v juara   global. telah 3 tahun motor ini belum mampu meraih gelar lagi, sejak terakhir kali 2019 beserta marc marquez. bagi alex rins ini merupakan tantangan akbar bagi dirinya, apalagi selama ini beliau hanya menunggangi mesin inline-4 suzuki, yg tentu punya perbedaan berasal segi karakter dan  keunggulan dalam hal akselerasi sampai keseimbangan.
“aku  senang bisa mengumumkan selama liburan musim panas bahwa aku  akan bergabung dengan lcr hondaBuat tahun depan. ini sahih-benar info indah bagi saya, saya sangat menantikannya. karena itu tantangan akbar. saya akan mencoba menggunakan seluruh pengalaman saya buat menaikkan motor, mencoba menjadikannya motor yang kompetitif serta motor pemenang lagi,” jelas alex rins dikutip asal speedweek, jumat (lima/8/2022).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.